SIAPA AKU & KELAS 9

by - 9/28/2015 05:41:00 AM

assalamualaikum...
Haii, ini gue.. tahu gak gue siapa?? Gue? Masa lo kagak tahu gue sih.. kebangeten deeh.. *udah cukup basa basinya, emang lo lagi pdkt ama gebetan lo..? Plis deh. Jangan maksa mereka buat kenal lo, atau udah kenal lo, kepedean banget nih holang* iyaa gue tahu.. kalo mau kenal klik aja muka gue yang cantik dipojok sanaah..

Tahu gak, buat apa gue bikin blog ini?? kepaksa woyy, tapi kagak juga deh. Gue buat blog ini karena pasti semua mahluk dah pada tahu..
Iyaaa bener *emang ada yang tahu?, plis liat muka lo siapa..*
Gue buat blog ini buat ngerjain tugas, TIk. Yah, awalnya sih bukaan, soalnya gue udah bikin blog jauh sebelum gue ditugasin buat blog.. ini dia *numpang promote* www.mygomelyasmiffcer.blogspot.com

Okeeh hepi read aja deh...
Ini diary boongan, kenapa? ya iyalah boongan. Kan diary cuman dilihat sama gue, lah ini bukan diary. Nyatanya dibaca kok sama seluruh isi jagat raya.. *emang ada yang mau baca blog lo* oh ya, kalimat yang ada bintangnya jan dibaca yeth, itu setan jan dibaca..
Entar lu kebanyakan dosa.. eh.

Gue, nama gue Amelia yasmine
Biasa dipanggil amel. Etoy. Gomel.. cantik (eh gak ada dip, paling cuman emak gue)
Nama pena gue karin mikazuki.. yoroshiku ne *sok jepang
Hobi gue, nonton tipi, browsing, pesbukers, instagramer.. sama dengerin musik en novel.. sama lagi nulis kek ginian


Gue kelas 9.4
Kelas apaan tuh? Yaelah.. baca aja sanga ed..
Gue masih jomblo *jleb ngenes. Eh jomblo mah gak ngenes.. jomblo itu masih suci, bersih kayak gue.. eh kok ngomongin jomblo sih.. fokus*ni author rada miring* miring tidurnya say.. sayton
Gue baru awal masuk kelas sembilan. Eh bukan udah mau mid semester kok awal. Bilang aja awal.
Gue berharap di kelas sembilan gue rada baikan. Rajin" belajar, jan hapean. Lo pengin ngebanggain orang tue kan?*  ssst... ini bisikan say saytonirojim, jangan dibaca...

Kok tangan gue pegel yaahhh?? Ini tanda...tanda apa? Kiamat?? Oh no.. jauhkan kami dari kiamat yaa Allah *ngerasa, dosanya masih kebanyakan* kembali ke blog.. itu tandanya gue cape coeg.. ini aja ngetiknya di hape.. telor eh tekor kan...
Ya udah deh TBC aja yeth...
TBC itu apah? Tuberkolusis?
Heee.... itu to be continued orang utan, kekinian sikit donh frooh.. bukan frog

Jaa matta...



You May Also Like

0 komentar