MASIH AKU DAN KELAS 9

by - 9/29/2015 10:53:00 PM

Assalamualaikum...
Okkeh ketemu lagi dengan gue.. siapaa? Klik aja karin mikazuki di pojok sanah..
Oh yaa guys.. gue mau persembahin sebuah puisi... happy read 😀


Renungan
Kadang kala kita berandai
Kadang kala kita merenung
Kadang kala kita mengada
Kadang kala kita belum bersyukur atas apa yang Tuhan berikan
Kita selalu mengeluh dalam hal apapun

Eitss stop
Ini bukan puisi maak.. 
Ini mah karangan.. okkeh..
Sob.. pernah gak? Merasa diri gak cantik, gak ganteng... ?
jangan merasa gitu loh.. percaya diri aja.. sante aja njalaninnya..
Ganteng cantik itu relatif lho.. 
Oh ya, apa beda cantik ama manis sih? Kalo cantik, iya cantik biasa aja.. pertama liat bilangnya wuiih cantik. Tapi, lama kelamaan ah biasa aja yakan?
Kalo manis; itu ngangenin lho.. kenapa? Kalo manis itu gak ngebosenin, kita bakal kecanduan ama wajahnya.. kita bakal terhipnotis ama kemanisan wajahnya.. apalagi kalo orangnya asik, bakal betah kalo disampingnya. Note: berlaku juga untuk yang laki 😅

Setiap orang gak bisa dibilang cantik dan dibilang jelek.. oh tidak.. setiap orang memiliki aura tersendiri di dalamnya.. kalo kita udah enak ngejalaninnya, kenapa kita gak setia aja.. jangan sia-siain masa muda lo dan jangan sia-siain kesetiaannya dia.. (thor. Kok isinya gaje sih?? ) author belum makan 😅
Haha... malah ngebahas ini.. authornya aja belum tahu lagi ngapain...
Ya.. terserah gue sihh... ini kan diary gue tapi ingett, B O O N G A N
Hehe.. oke deh next time gue mau bahas tentang hobi gue, kesukaan gue, dan lain lain... inget ini blog crispy garing... lucu gariinng aned okeeh

Jaa matta
Assalamualaikum wr.wb😊😊

You May Also Like

0 komentar