Tentang TED

by - 6/28/2018 07:07:00 AM







Hai, hari ini aku pengen ngomongin TED.
Ketik aja di Youtube, entar langsung banyak muncul about TED.
kalo kepengen tahu singkatannya itu apa, T artinya technology, E artinya entartainment, D artinya design. Ini termasuk organisasi yang berdiri di Amerika Serikat tepatnya di Vancouver, mereka menjalankan organisasi ini untuk mengunggah presentasi secara gratis dengan slogan ideas worth spread. Para staf di TED bisa mendatangkan pembicara dari mana saja dengan membahas topik seperti budaya, akademis, ilmiah atau design sekalipun.


TED ini cocok banget yang haus akan ilmu bisa juga melatih bahasa inggrisnya. Disini topik yang dibincangin upgrade nowadays. Tentang masalah sosial pun bisa. Si pembicara biasanya dikasih waktu delapan belas menit untuk menerangkan topik mereka. Ya, menurutku gaya bicara mereka bagus dan beda-beda sih ya, soalnya gue excited banget kalo soal english, suka nyatet nyatet vocab yang baru di denger gitu, model nya ya kaya di kelas kelas kampus gitu, kaya pas dosen nerangin, ntar kalian ngedengerin. Tapi, kalo kalian gampang bosen dengan pengajaran model kayak gitu, mending ga usah deh. eh tapi terserah deh, soalnya topik yang diomongin biasanya yang lagi booming gitu. menurut gue se bosen apapun kalo topiknya menarik ya bakal di klik.

Kalian juga bisa dateng langsung ke acara nya atau yang ngga bisa, klik aja di youtube terus streaming an deh. gue juga belum pernah ke Vancouver, ke Surabaya aja gue nggak pernah.. pokoknya faedah banget lo nonton konferensi ini. Oya, kalo udah ngehadirin biasanya  bisa log in disini https://www.ted.com



kalian kalo liburan di Amrik, sempet sempetin dateng ke sini. ga bakal nyesel. soalnya gue pengen banget ke situu. sekalian wakilin gue dah..

tahu gak sih, gue bikin entri ini, soalnya liat vlog nya mba Gita. tau kan, dia tuh punya kayak semacam id card gitu dari acara TED, ngiri bat kan.

okke deh, buka buka sendiri aja yah tu... klik aja TED, semoga bermanfaat


reference: youtube and wikipedia

You May Also Like

0 komentar