Amel Come Back 2018

by - 1/17/2018 08:56:00 PM


eaa.. judulnya comeback 2018.



iyalah comeback, orang udah lama ngga ngeposting sesuatu yaang.. yang sesuatu ppft.
aaduh, theme blog gue alay banget kayaknya yah? iyalaah, orang itu jaman alay, 2k17 belum 2k18 ppft..
ookkeh, i'm here, comeback to tell to you all that from everywhere read my blog, or loyal visit my blog,, ppfft i'm very confident now, iyasih,, dalam tiga tahun udah banyak viewernya padahal gue diemin ini blog selama dua tahun. pas keingetan ternyata ada nih blog, dari google udah ada notif jikalau mau nambahin domain harus bayar, emang sih. tapi, ini blog belum ada iklannya, masih unyu and little to go internasional.
tau gak sih, gue itu udah anak SMA yang bentar lagi mau kuliah. iya satu setengah tahun lagi gue kuliah dan dalam masa satu setengah sebelumnya, i'm here, you know? i'm school in Al Hikmah 2, kalian ga harus tahu itu dimana, yang penting hanya aku saja yang tahu.. ppft..
jadi sekolah gue itu, ohya before i always school in school usual, i just now, school in private school. disini, ada kesetaraan. disini tuh ada yang namanya reguler dan unggulan. dan of course lah aku diunggulan. (pamer dikit). eett.. okeh aku akan kembali ke masalah comeback nya gue ke blog yang gatau dibaca apa ngga, orang meskipun viewer udah banyak, ga pernah ada yang komen hikss.. okeh perjuangan...
i'm comeback with new face eakss,... look at my picture above.
okeh, why i put this picture? because, i just wanna keep my spirit on. and keep your spirit that read my tulisan on guyss..
sekarang aku udah kelas 2 semester 2 bentar lagi kelas tiga. harusnya masa sekarang sudah mutusin jurusannya mau kemana, ya ngga? jurusan kuliah of course. yaah,, although my heart still confuse to choose where i will go to reach my dream. tapi sebelum itu, aku juga pengin banget yang namanya ikut jadi peserta OSK, OSP, dan OSN of course. aammin.
(sekarang pake nya aku bukan gue)
meskipun bukan di kabupatennya gue sendiri siih...
meski juga kalo dikira-kira, bukan dikira-kira sih emang kenyataan aku masih sedikit banget materi untuk Osk ntar. tapi look back my picture above. bismillah kalo kamu tuh bisa kalo ambil resiko atau kehilangan kesempatan itu. why not? kaya kamu yang udah mau reach your dream eh ternyata ada resiko besar yang menghalangi kamu,
kalo kamu ngerasa bisa dan mampu, hilangkan resiko itu, percuma jika kamu takut dan abaikan resiko itu dan kamu tetap berada di zona nyamannya kamu. end in nothing you know.
so let's get out from comfort zone buddy, reach your dreams,, jangan cuma berandai andai kalo kamu hanya berdiam diri, hanya membayangkan mimpimu, tak ada ACT dalam pikiranmu.
because this is life man, you will terseleksi alam jika kau tak ambil resiko itu.

ooke berakhir sudah edisi amel come back, i promise, if Allah menghendaki, aku akan memposting sesuatu yang bermanfaat bagi kalian. thanks sudah baca sampe akhir (ngarep banget yah, padahal kagak tau siapa yang mbaca, whereas gak ada) lah,tapi semoga ada kok yang mbca, apalagi cuman nge klik terus di eks lagi pfft
okkeh, bye... :)

You May Also Like

0 komentar