^Si Imut Rilakkuma^

by - 6/15/2016 09:46:00 AM

Headphone biru: Rilakkuma, Headphone Pink: Korilakkuma, Headphone orange:Kiiroitori

Annyeonghaseyo minna... haduh haduuh.. tumbenan yah si jomlo ini nulis tentang kayak gini.. hihihi.. soalnya meskipun jones, gue punya kepribadian sendiri.. suka yang imut-imut, kayak si readers ini lho... hihihihih XD
ohya,, bagi kalian yang gatau rilakkuma itu apa, nih.. si jomlo.. lho kok jomlo sieh? ganti-ganti deh.. thor aja.. biar kayak thor di avengers *bhakks.. :v
okkeh.. rilakkuma itu karakter boneka yang berasal dari jepun.. si rilakkuma ini punya dua sahabat yang jailnya minta ampun.. kalau kalian masih belum tahu apa itu rilakkuma.. atau gak pernah liat.. si thor pengen nanya, punya kagak pulpen boxi yang merknya rilakkuma.. lah itu rilakkuma,, (banyak deh, ada di pulpen, bantal, kasur, tempat pensil dan tempat makan)
apa lagi si Korilakuma itu tuh.. jailnya ke rilakkuma minta ampun.. ngejailin rilakkuma pas tidur, pokoknya dia jail banget kalo rilakkuma lagi tidur.
satu lagi kiiroitori, ayam kuning kecil yang imut banget pengen tek karungin.. eh nggak deng :p
meskipun berbadan mini, dia itu yang selalu menegur rilakkuma dan korilakkuma kalo mereka bertengkar. sifatnya jauh berbeda dari kedua saudara itu. ia lebih pekerja keras dan suka bersih-bersih..

eeh.. entar.. kog puasa-puasa gini ngepost kayak ginian sih..? iya, karena ngepost makanan buat buka itu udah manistream.. etdah, si thor mulai ngawur deh..
yaudah deh.. si author ngantuk, beberapa jam lagi juga mau sahur.. bubyee... kawan...
don't miss me >> eaakks :v

mattashita^^

You May Also Like

0 komentar