[ABOUT KOREAN] Kedekatan Crystal F[x] dan L Infinite

by - 12/12/2015 10:02:00 PM

hwee... yang suka F(X) and infinite mana suaranya? hihihihi... 
kalian tahu crystal dan Myungsoo kan? pasti pada tahu.. (yang suka KPOP) nih... kenapa sih// L myungsoo dikaitkan dengan Crystal? jawabannya ada disini.. cokodoott...




Sering menunjukkan keakraban di depan para penggemar, Krystal f(x) dan L Infinite sekali lagi membuat para penggemar mereka merasa cemburu.

Seperti yang kita ketahui, Krystal dan L mulai menjalin pertemanan yang begitu akrab lewat drama 'My Lovely Girl' yang dimainkan oleh keduanya pada September tahun 2014 lalu.
Saking akrabnya, beberapa penggemar dari kedua grup dan juga pecinta drama Korea sering memburu bebagai momen kedekatan keduanya di berbagai acara.

Belum lama ini, sebuah video di balik panggung acara penghargaan '2016 iQIYI All-Star Carnival' yang berhasil menyorot momen keakraban L dan Krystal tersebar dan menjadi perbincangan banyak netizen di Korea, khususnya di situs Instiz.

Dalam video singkat tersebut, L terlihat memegang kepala Krsytal dengan natural, sambil saling memperlihatkan senyuman dan guyonan diantara mereka.

Kalangan netizen dan penggemar yang melihat video tersebut mengungkapkan rasa senang, rindu dan juga cemburu setelah melihat keakraban yang begitu natural diantara keduanya.


Read more: http://www.kpopchart.net/2015/12/momen-kedekatan-krystal-fx-dan-l.html#ixzz3uB3cAxNA 
Follow us: @KpopChartNet on Twitter

You May Also Like

0 komentar