PEDE DENGAN BADAN BERISI

by - 10/15/2015 10:16:00 PM

Gambar:IG:ngakakkocak
hwaa... ketemu lagi yaah? gue mau coret-coret nih...
aku mau tanya, disini siapa yang gak pede ama bentuk tubuh? gak pede karena terlalu berisi? ah, tenang gue juga kok :v juga enggak maksudnya.

lo yang berisi, gue bilang berisi karena cuman menghormati sob. daripada, gemblong, gendut, blendos getoh? :v *ups malah ngomong sekalian. jangan pada rendah diri atau iri vroh. krena iri itu temannya saytonirojim .
lihat baca noh Aku gendut, kamu gak setia gapapa no probe, soalnya kalo kurus aku yang ga setia? bener gak? ya bener bagetlah..
makanya, kalao diet jangan setengah-setengah. jangan iri sama yang langsing. kalo pengin kurus? kurus aja sekalian broh.

ohya, kalian yang berisi kalo punya pacar, silahkan aja pacarnya selingkuh. dia nyia-nyiain kamu yang setia dan lagi berusah cantik buat dia. tenang aja, pasti dia akan memutuskan kamu dalam beberapa hari :3 ups pis

tapi, gimana kalo pacarnya itu pacar yang gue sukaii dari dulu. lah, emang Tuhan nyiptain cowo cuma atu doang? emang Tuhan yiptain cowo satu doang buat diembat ama berjuta-juta cewek? ya nggaklah. masih banya \k cowo yang alim di luar sana. berusaha lagi untuk diet yang sehat yeth...

terus kalo cowo yang mutusin kamu minta balikan lagi setelah dilihat kamu itu udah berubah kayak power rangers? diterima atau gak? kalo menurut gue jangan deh. pasti dia cuman ngandelin kecantikan kamu doang, buat jadi tebengan, dan hanya sekedar buat pamer aja ke temannya. ya, kalo menurut agama jangan suudzon, tapi dia kan udah nyakitin elo kan? iya. dan, kalo lo mau jawaban bijak kayak kelinci yang bijak, tolak dia dengan baik-baik, bilang ama dia kalo lo pengin jadi temen. nasihatin dia juga, kalo suka sama orang jangan setengah-setengah.

tapi, kalo dia marah dinasihatin seperti itu? ya jangan dinasihatin deh. mendingan diem aja, dan tetep kekeh kalo lo gak mau balikan ama dia.

yaudah, semangat yaak? buat dietnya... diet yang baik itu berpuasa, mempercantik diri adalah shalat tahajud, tetap bersyukur kepada Allah.
jangan pernah mengeluh ya? keep fighting.

udah dulu yak tentang gendut-gendutnyaa... semoga bermanfaat.

jaa matta...

You May Also Like

0 komentar